INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral! Bukan China yang Tagih Utang ke Jokowi Tapi Dukun

Viral! Bukan China yang Tagih Utang ke Jokowi Tapi Dukun


Sebuah video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang diketahui adalah dukun Bernama Ki Sabdo Jagad Royo menagih utang ke Presiden Joko Widodo.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @yaniarsim yang dilihat pada, Senin 10 Oktober 2022, Ki Sabdo Jagad Royo menyinggung peranannya dalam perjalanan karier Presiden Jokowi yang dimulai dari Gubernur hingga sukses menempati kursi RI 1.

Ki Sabdo Jagad Royo lantas meminta bayaran kepada Presiden Jokowi yang menurut pengakuannya hingga saat ini belum ada transaksi mengenai hal tersebut.

“Bismillahirrohmanirrohim, Ki Sabdo Jagad Royo sekarang hadir lagi. Ki Sabdo Jagad Royo menyampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo, Ki Sabdo sudah sukses mengantar Joko Widodo jadi Gubernur DKI Jakarta lanjut jadi Presiden RI 2014-2019 lanjut jadi Presiden RI lagi 2019-2024”, kata Ki Sabdo Jagad Royo seperti dikutip dari video yang dibagikan akun Twitter @yaniarsim.

Setelah mengungkapkan peranannya dalam perjalanan karier Presiden Jokowi, dukun itu lantas menagih bayaran kepada Presiden Jokowi.

Dia mengakui hingga videonya itu dibuat, Ki Sabdo Jagad Royo tidak pernah menerima bayaran satu rupiah pun setelah keberhasilannya mengantarkan Presiden Jokowi menduduki posisi tertinggi di Indonesia.

“Sekarang saya menagih dan saya minta kepada Joko Widodo, mana bayaran saya Jokowi, mana bayarana saya Jokowi, mana bayaran saya Jokowi. Sampai hari ini saya tidak pernah menerima uang bayaran satu rupiah pun dari Joko Widodo”, sambungnya.

Dukun itu lantas mengeluarkan kalimat sindiran untuk Presiden Jokowi yang dia nilai sebagai kacang lupa kulitnya.

“Ibarat Jokowi itu kacang lupa kulitnya”, ujarnya.

Peringatan Ki Sabdo Jagad Royo

Usai menagih utang kepada Presiden Jokowi, Ki Sabdo Jagad Royo juga mengingatkan kepada RI 1 bahwa Tuhan YME tidak tidur.

“Jokowi anda saya ingatkan Allah Subhanahu Wata’ala itu tidak tidur Jokowi, saya minta kesuksesanmu dari Allah Subhanahu Wata’ala saya kembalikan lagi kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Jokowi mana bayaran saya Jokowi. Trimakasih”, tandasnya.

Kendati video ini telah beredar di media sosial, hingga berita ini diterbitkan, belum ditemukan tanggapan dari pihak Presiden Jokowi terkait kebenaran pengakuan Ki Sabdo Jagad Royo.
Sumber: terkini
Foto: Ki Sabdo Jagad Royo tagih utang ke Jokowi (Kolase: @yaniarsim / @jokowi)
Anda sekarang membaca artikel Viral! Bukan China yang Tagih Utang ke Jokowi Tapi Dukun dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/viral-bukan-china-yang-tagih-utang-ke.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here