INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Teddy Gusnaidi dan Denny Siregar Kompak Tuding Tidak Bekerja, Gibran: Anies Baswedan Kepala Daerah yang Sukses Memimpin Jakarta

Teddy Gusnaidi dan Denny Siregar Kompak Tuding Tidak Bekerja, Gibran: Anies Baswedan Kepala Daerah yang Sukses Memimpin Jakarta


Anies Baswedan resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022, hari ini.

Suasana perpisahan mulai terasa sejak Jumat sore, 14 Oktober lalu. Balai Kota saat itu mengharu biru. Ratusan ASN Pemprov DKI Jakarta tampak tak kuasa menahan tangis karena Anies Baswedan tak berkantor lagi di sana.

Kemudian, sejak pagi tadi, relawan dari berbagai wilayah di Indonesia juga menyambut Anies Baswedan yang resmi menanggalkan jabatannya. Mereka kompak membentangkan spanduk bertuliskan Indonesia Memanggil sebagai bentuk dukungan untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Suasana sambutan warga DKI Jakarta untuk Anies Baswedan yang purnatugas hari ini.

Namun, di media sosial, beberapa pegiat media sosial yang dikenal doyan mengkritik Anies justru menuliskan hal yang berbeda.

"Pendukung, relawan bahkan termasuk @aniesbaswedan tidak bisa menyebutkan satupun yang dilakukan Anies selama 5 tahun berdasarkan janjinya. Karena tidak ada. Semua yang disampaikan oleh pendukung hanya halusinasi dan fantasi. Ini bukan nyinyir, tapi fakta.. Anies bisa jawab?," tulis Teddy Gusnaidi melalui akun twitternya, @TeddGus.

"Selamat jalan, pak Anies. Terimakasih untuk pelajarannya dan menjadi contoh terbaik bagaimana seandainya pemimpin daerah tidak bekerja…," tulis Denny Siregar.

Cuitan keduanya pun dibalas warganet dengan menampilkan sejumlah prestasi Anies Baswedan yang terbilang sangat banyak. Ada juga yang mengirimkan video pengakuan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang memuji kinerja Anies Baswedan di Jakarta.
"Beliau itu adalah model kepala daerah yang sukses. Apalagi, Jakarta sekarang jadi percontohan di negara-negara lain," ujar anak sulung Presiden Jokowi itu melalui tayangan video yang dibagikan warganet.

Untuk diketahui, Anies Baswedan pada Pemilu 2014 lalu merupakan tim sukses Jokowi yang ikut mengantarkan ayah kandung Gibran itu meraih kursi presiden di periode pertama. Kala itu, Anies Baswedan juga cukup dekat dengan keluarga Jokowi karena menjadi salah satu Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK.

Sumber: fajar
Foto: Jokowi dan Anies Baswedan/Net
Anda sekarang membaca artikel Teddy Gusnaidi dan Denny Siregar Kompak Tuding Tidak Bekerja, Gibran: Anies Baswedan Kepala Daerah yang Sukses Memimpin Jakarta dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/teddy-gusnaidi-dan-denny-siregar-kompak.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here