INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lima Tempat Wisata 'Angker' di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Lima Tempat Wisata 'Angker' di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Ilustrasi rumah angker. Foto: net

WELFARE.id - Banyak wisatawan datang ke Singapura untuk menikmati wisata kotanya yang indah, bangunan ikonik yang megah dan wisata kulinernya yang lezat.

Ternyata kota tersebut menyimpan sisi lain yang patut dikunjungi, ada beberapa tempat di kota Singa yang misterius dan terkenal dengan keangkerannya.

Buat wisatawan yang ingin uji nyali, terdapat beberapa tempat wisata horor di Singapura. Melansir SG Carmart, berikut beberapa tempat wisata tersebut :


1. Rumah Sakit Changi Lama

Konon rumah sakit ini dihantui oleh roh orang-orang yang meninggal di sana saat menjadi rumah sakit masa perang.

Rumah sakit ini hanya berjarak sepelemparan batu dari Changi Beach, tempat tentara Jepang melakukan pembantaian Sook Ching, dan membunuh siapa pun yang mereka beri tanda ancaman atau pembangkang.

Mengingat kengerian yang pernah dilihat di daerah ini, tak mengherankan jika Rumah Sakit Changi lama tetap menjadi tempat yang paling angker di Singapura.



2. Woodleigh MRT


Stasiun MRT Woodleigh memiliki jalur yang melewati sebagian dari tempat pemakaman Bidadari. Bahkan setelah stasiun selesai, sempat tidak beroperasi untuk sementara waktu, dilaporkan karena MRT dihantui oleh roh-roh yang dibangunkan oleh penggusuran yang tidak mereka inginkan.

Ketika itu hanya sebuah stasiun gelap, para komuter MRT melaporkan melihat nuansa yang bergerak cepat dan penampakan hantu saat kereta mereka melewati stasiun radio. Sisi baiknya, larut malam berkendaraan melalui MRT Woodleigh tidak akan pernah sepi.



3. Lim Chu Kang Road


Selama perjalanan, kamu akan melihat banyaknya pohon besar dan dedaunan tinggi yang membuat suasana semakin seram.

Banyak kisah tentang jalan ini, mulai dari pengemudi taksi yang menjemput penumpang non-manusia yang menghilang saat mereka keluar dari kendaraan, hingga pengemudi yang melihat roh di banyak halte bus di sepanjang jalan.


4. Old Upper Thomson Road


Thomson Road adalah sirkuit jalanan yang terdiri dari Jalan Thomson Atas lama dan baru, pernah digunakan ajang Grand Prix pada tahun 1960-an.

Jalanan ini terkenal angker karena telah merenggut tujuh nyawa selama Grand Prix Singapura diadakan di lokasi tersebut sejak 11 tahun ke belakang. Belakangan ini, jalan tersebut terus memakan korban jiwa.


5. Red House


Red House terletak di kawasan Pasir Ris, Singapura dan merupakan salah satu dari tiga rumah yang terkenal akan keangkerannya di Singapura. Konon, masyarakat seringkali melihat kursi yang bergoyang sendiri dengan boneka seram di atasnya. Banyak juga saksi yang mengaku melihat patung singa dengan tatapan mengikuti gerak-gerik setiap orang. (tim redaksi)

#singapura
#wisataangker
#redhouse
#oldupperthomsonroad
#woodleighmrt
#oldchangihospital
Anda sekarang membaca artikel Lima Tempat Wisata 'Angker' di Singapura yang Wajib Dikunjungi dengan alamat link https://www.wartapolitika.com/2022/10/lima-tempat-wisata-di-singapura-yang.html

0 Comments:

Responsive

Ads

Here